Amazon MP3 Clips

Selasa, 27 April 2010




Nissan North America, Inc. (nna) announced the latest addition to its lineup of specialty vehicles Krom, 2010 Nissan Rogue Chrome edition, scheduled to go on sale at Nissan dealers nationwide on-month in December 2009. The new edition Rogue Chrome is designed to offer a unique dimension to the traditional compact sport utility
vehicle with an aggressive sports styling, exclusive wheels and 17-inch center-out sport-tuned exhaust. Nissan also offers chrome edition of the popular Nissan Cube ®.
Rogue limited edition Production Chromium is available in both front-wheel and all-wheel drive configurations and in only three exterior colors - Venom Red, Black and Gray Wicked Gotham.
Built on a strong foundation of S Rogue, edition 17-inch chrome adds a brilliant finish aluminum alloy wheels with P225/60R Continental Conti Contact tires 4 × 4 and a unique grille attached to the aggressive front fascia with integrated fog lights. At the rear, including the sports edition of Rogue Chrome fascia with integrated bold style center-exit exhaust, body-colored rear spoiler and rear privacy glass. Body-colored power outside mirrors, a chrome emblem and steering wheel-mounted audio controls CHROME equip modification.




"Newly expanded edition Rogue Chrome already strong appeal, obviously bringing a sporty design and actively seek a buyer to stand out from the crowd of ordinary compact SUV," said Pat Steiner, director, Specialty Vehicle Group, nna. "Just as we add NISMO models improve the performance directly from the factory, Krom lineup offers attractive, customized design right from the showroom floor."
Based in headquarters nna in Franklin, Tenn., who Specialty Vehicle Group was formed in August 2006 to develop niche vehicles Nissan derivatives.
"Krom added level of style and appearance, along with a sense of intrigue, excitement and self-expression. Name CHROME show 'car with an attitude of,' rather than the literal interpretation of the wheels or chrome trim," adds Steiner. "We've increased the speed and flexibility in bringing new products of interest to the market - faster and for less than a model of 'mainstream'."
About the 2010 Nissan Rogue
The 2010 Nissan Rogue crossover SUV continues to meet both the functional needs of the buyer and their emotional needs - including the flexibility provided by a huge 58 cubic feet of cargo space. For 2010, Rogue is available in three offerings, Rogue S and Rogue SL CHROME Rogue interesting editions - each equipped with a standard 170-horsepower-liter 4-cylinder 2.5 engine, an advanced Nissan Xtronic CVT (TM) (Variable Continue Transmission), Vehicle Dynamic Control (VDC), 4-wheel disc brakes with.



Anti-lock brake system (ABS) and is available with an All-Wheel Drive system is intuitive. Rogue Rogue SL and includes 17-inch chrome-aluminum alloy wheels. doors Chrome handles are now standard on all models Rogue.
Rogue's interior includes a driver-oriented cockpit seats available pointing leather surfaces, heated seats and 6-way power driver's seat. Storage versatility is enhanced with an easy to use and much
of ultra-functionality features, including a large compartment, large center console and rear cargo organizer is available innovative.



Available technological features including Nissan's Intelligent Key (TM), Bluetooth ® Hands-free Phone System, XM ® Satellite Radio (XM ® subscription required, sold separately) and Bose ® audio system developed with the strong-Nd woofer Richbass ® ® and MP3 playback .
Rogue also offers a long list of standard safety features, including side effects of extra chairs out front air bags and roof-exit side impact curtain air bags with rollover sensor for added front and rear outboard passenger head protection.
For 2010, Rogue S models are available with 360 degrees of the new Value Pack, which includes unique 16-inch aluminum wheels, alloy wheels, privacy glass, integrated rear view mirror monitor rear view mirror, rearview auto-dimming rearview mirror, rear spoiler and chrome grille.

Kamis, 22 April 2010

Panamera Serba Hitam Ala TechArt




Memodifikasi sebuah mobil tidak pernah henti-hentinya dilakukan tuner yang satu ini. Tuner asal Jerman ini terus berkreasi untuk mendapatkan hasil modifikasi yang maksimal. Untuk menambah koleksinya tuner bernama TechArt yang berbasis Leonberg, Jerman ini kembali memodifikasi Porshe Panamera untuk Black Edition mereka. Mobil sport asal Jerman ini dibuat tampil lebih gahar dengan sekujur bodi dibalut warna hitam doff dan yang pasti TechArt membuat aroma sporty pada mobil ini semakin kental.

Tampilan sangar tampak dari sisi luar Panamera. Khusus untuk Black edition ini sekujur tubuh mobil ini dikelir warna hitam doff. TechArt melengkapi sisi eksterior Panamera dengan Aerodinamic Kit I seperti pada spoiler depan-belakang, side skirt dan tak ketinggalan lampu depan dengan daya pencahayaan yang sangat terang membuat mobil ini semakin sporty. Balutan warna hitam juga menyelimuti bagian velg TechArt Formula II palang lima berukuran 22 inci dan kaliper rem yang bertuliskan label TechArt berwarna merah. TechArt juga melengkapi Panamera dengan sistem pembuangan garapannya sendiri, desain yang dibuat membuat kesan agresif mobil ini semakin kuat.





Pada bagian interior juga tidak luput dengan warna hitam. Dekorasi ciamik yang dipadu bahan-bahan berkualitas menghiasi bagian kabin. Seperti jok yang dilapisi jenis kulit Alcantara berwarna hitam dan dilapisi list merah. Kombinasi kulit warna hitam dengan list merah juga terlihat pada beberapa bagian seperti door trim, konsol tengah, setir kemudi dan dashboard. Kabin di dominasi kulit membuat Panamera menjadi lebih elegan

Mazda 2 Sedan Tunggu Waktu Meluncur di Indonesia




Setelah PT Mazda Motor Indonesia (MMI) resmi meluncurkan Mazda 2 varian hatchback di akhir tahun 2009 lalu, kini giliran Mazda 2 Sedan yang menurut rencana siap memasuki pasaran otomotif Indonesia atau bisa dikatakan tinggal tunggu waktu meluncur ke Indonesia. Ternyata rumor mengenai akan segera masuknnya Mazda 2 Sedan ke Indonesia sudah terdengar sejak awal tahun 2010 tidak lama setelah kemunculan Mazda 2 hatchback. Kini rumor tersebut seakan mulai terjawab terasa kebenarannya setelah beberapa hari yang lalu tepatnya Kamis (15/4) MMI mengajak para jurnalis untuk melakukan tes drive Mazda 2 Sedan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat

Dengan adanya tes drive terhadap Mazda 2 Sedan sudah dipastikan mobil kategori mini sedan ini akan meluncur tahun ini. Di sela-sela tes drive yang dilakukan kami sempat menanyakan kepada sumber yang dapat dipercaya, mengenai kapan Mazda 2 Sedan resmi meluncur ke Indonesia. Dijawab oleh yang bersangkutan singkat, "segera, kira-kira pertengahan tahun ini ". Mungkin sebagian dari anda sudah mengetahui kemunculan Mazda 2 Sedan di negara tetangga seperti Thailand dan Mayasia, di Thailand Mazda 2 Sedan resmi meluncur pada bulan Maret sedangkan di Malaysia bulan ini.

Mazda 2 Sedan didukung oleh mesin 1.5-litre MZR yang mampu memproduksi tenaga sebesar 103 bhp pada putaran mesin maksimal 6.000 rpm dan torsi puncak 135 Nm pada putaran 4.000 rpm. Rencananya, Di Indonesia MMI akan meluncurkan 2 pilihan, yaitu S Grade dan R Grade dimana masing-masing ditawarkan pilihan berupa transmisi manual atau automatic. Untuk type R tampilan Mazda 2 Sedan tampak lebih sporty ini terlihat dari desain belakangnya terdapat sayap begitu juga tampilan jok yang dilengkapi dengan aksen garis hitam sehingga menambah aroma sporty sedangkan type S merupakan type standar Mazda 2 Sedan yang dilengkapi dengan velg berdiameter lebih kecil dari type yaitu 15 inch.





New Mazda2 Sedan Interior juga telah di-design agar mudah digunakan oleh pemakai dari berbagai latar belakang pengalaman mengemudi. Ini di-realisasikan dengan panel instrument yang mudah dibaca, tombol-tombol ergonomis dan tidak memenuhi dashboard sehingga tidak mengganggu konsentrasi mengemudi. Tuas transmisi kini diposisikan dekat dengan lingkar setir dan setir-pun sudah dirancang mantap untuk digenggam. Visibilitas juga makin diperhatikan, bisa dilihat dari posisi kaca spion, pundak mobil dan luasnya kaca depan. Hal ini ditopang pula oleh Driving Position prima dengan pengaturan posisi mengemudi yang leluasa mulai dari maju mundurnya bangku, sudut sandaran punggung dan bahkan tinggi rendahnya bangku.

Untuk aplikasi hiburan, pada dashboard sudah disemat audio mumpuni. Fitur yang diberikan berupa CD Player dengan MP3 dan ALC (Automatic Level Control). Mazda2 Sedan dilengkapi dengan sistem pengereman handal, yang memakai rem cakram untuk depan dan tromol untuk belakang. Fitur yang tertanam di dalam sistem ini pun juga berteknologi tinggi yaitu ABS/ EBD / BA. Body Rigidity alias Struktur kendaraan Mazda2 Sedan terbuat dari baja berkekuatan tinggi, kokoh namun ringan. Dengan analisa komputerisasi yang mendalam diikuti dengan pengujian dalam kondisi nyata, terciptalah sebuah rangka yang mampu melindungi seisi kendaraan dari kemungkinan terburuk, yaitu tabrakan. Ke depan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) rencananya juga akan ikut serta dalam Indonesian Internasional Motor Show atau IIMS 2010 yang resmi dibuka pada Bulan Juli

Tenaga VW Touareg W12 Edisi Sport Bertambah



Tuner CoverEFX yang bermarkas di Jerman kembali merilis karya terbarunya, kali ini sang tuner menunjukkan karyanya melalui mobil asal Jerman juga sebut saja Volkswagen atau VW. Sesuai dengan program ubahan yang dimiliki oleh sang tuner nantinya mobil VW jenis Touareg W12 Edisi Sport akan mengalami pengaplikasian beberapa komponen di bagian mesin sehingga tenaga dorong kendaraan SUV satu ini lebih bertenaga. Meski hanya terkonsentrasi pada penambahan tenaga, eksterior tidak luput dari sasaran ubahannya demi terciptanya kesan seimbang dan rencananya mobil ini di jual terbatas.

Aroma sporty sangat kental sekali terasa di VW Touareg W12 mungkin akan lebih terasa lagi jika anda menggetahui perubahan yang dilakukan oleh CoverEFX. Perubahan yang paling utama dilakukan sang tuner yaitu tertuju pada penambahan tenaga, untuk mencapai hal tersebut sang tuner menyematkan beberapa software

tuning dan memindahkan speed limiter, sebuah sports air filter dan high-grade steel Cargraphic exhaust silencer,

sehingga tenaga VW Touareg W12 merangkak naik ke angka 500 PS atau sekitar 368 kW.

Selain meningkatkan daya laju, sang tuner menawarkan beberapa paket ubahan yang meliputi bagian eksterior atau lebih tepatnya wilayah kaki-kaki. Di sini sang tuner melengkapi tampilan Touareg W12 dengan velg ringan bergaya unik dengan balutan red pinstripes dan black powder coat berdiameter 22-inch dari Kahn, sedangkan untuk pembungkusnya terdapat ban berkinerja tinggi Pirelli Zero Scorpion berdimensi 295/30-22. Belum cukup sampai disitu ternyata mobil yang hanya di produksi 500 unit ini telah dibungkus oleh two-tone CFC film of gun-metal dan black gloss pada bagian kacanya yang gunanya untuk menjaga suhu di ruang kabin dan unutk memberikan tampilan sporty.[san/timABT]


Tuner CoverEFX yang bermarkas di Jerman kembali merilis karya terbarunya, kali ini sang tuner menunjukkan karyanya melalui mobil asal Jerman juga sebut saja Volkswagen atau VW. Sesuai dengan program ubahan yang dimiliki oleh sang tuner nantinya mobil VW jenis Touareg W12 Edisi Sport akan mengalami pengaplikasian beberapa komponen di bagian mesin sehingga tenaga dorong kendaraan SUV satu ini lebih bertenaga. Meski hanya terkonsentrasi pada penambahan tenaga, eksterior tidak luput dari sasaran ubahannya demi terciptanya kesan seimbang dan rencananya mobil ini di jual terbatas.

Aroma sporty sangat kental sekali terasa di VW Touareg W12 mungkin akan lebih terasa lagi jika anda menggetahui perubahan yang dilakukan oleh CoverEFX. Perubahan yang paling utama dilakukan sang tuner yaitu tertuju pada penambahan tenaga, untuk mencapai hal tersebut sang tuner menyematkan beberapa software

tuning dan memindahkan speed limiter, sebuah sports air filter dan high-grade steel Cargraphic exhaust silencer,

sehingga tenaga VW Touareg W12 merangkak naik ke angka 500 PS atau sekitar 368 kW.

Selain meningkatkan daya laju, sang tuner menawarkan beberapa paket ubahan yang meliputi bagian eksterior atau lebih tepatnya wilayah kaki-kaki. Di sini sang tuner melengkapi tampilan Touareg W12 dengan velg ringan bergaya unik dengan balutan red pinstripes dan black powder coat berdiameter 22-inch dari Kahn, sedangkan untuk pembungkusnya terdapat ban berkinerja tinggi Pirelli Zero Scorpion berdimensi 295/30-22. Belum cukup sampai disitu ternyata mobil yang hanya di produksi 500 unit ini telah dibungkus oleh two-tone CFC film of gun-metal dan black gloss pada bagian kacanya yang gunanya untuk menjaga suhu di ruang kabin dan unutk memberikan tampilan sporty.[san/timABT]

Sabtu, 17 April 2010


Daihatsu Taruna CSX 03, Anut "Isme" Hot Rod



Bosan bermain "manis", Taruna jebolan tahun 2003 ini didandani sang pemilik dengan tema yang lebih macho yaitu "Hot Rod". Dipersiapkan khusus untuk mengikuti seri kedua ajang Autoblackthrough 2008 di Jogjakarta (31/05-1/06), modifikasi yang pada bagian depan mengadopsi gaya klasik Daimler Chrysler ini juga tetap mengusung nilai In Car Entertainment (ICE) sebagai "isme" yang sepertinya memang harus dianut dalam setiap modifikasi roda empat. Tidak main-main, aplikasi monitor besar 42 inci pun dilakoni sebagai salah satu tanda keseriusan sang owner yang ternyata ketika ditanya, juga mengincar gelar King Nominee sebagai target ekspetasi terbesarnya.
"Awalnya mobil ini memang mengambil tema yang lebih girly, bosan dengan tampilan dan trend modifikasi yang itu-itu aja kita akhirnya nyoba ke arah yang lebih sangar yaitu Hot Rod," ungkap Amim (27), yang juga menjabat sebagai ketua club Continue asal Jogja ini. Dengan keliran ala hot rod yang mengguyur dari area kastem depan berwajah Chrysler hingga ke bagian belakang body yang telah melebar hingga 8 cm, sang Taruna Hot Rod yang pada kaki-kaki didukung velg venerdi zwinger chrome 20’ (8-9) dengan coak chasis belakang 10 cm dan cukuran shockbreaker 5 cm, memang terlihat lebih garang kini dibanding gambaran asli yang melekat dibenak.



Pada interior sendiri, MB Tech trend dengan laser printing bertuliskan autoblackthrough semakin mempertegas keseriusan sang pemilik dalam keikutsertaanya di ABT 2008. Aplikasi jok belakang custom MDF, doortrim belakang custom dengan peranti kendara kastem Momo (pedal & handbrake) dengan quick release Sparco sedikit menambah unsur interior yang sebenarnya sedikit lebih kental dengan nuansa entertainment tersebut.



Untuk sektor ICE, pemasangan Samsung flat TV 42", LG LCD monitor 17" (2 unit), LG LCD monitor 15", Oris motorize TV 7", Subwoofer Kickers ES 15" (2 unit), tweeter MA Audio 3", mid bass Tube Accoustic 6.5, midrange Blaupunk 2.5 dirasa lumayan mumpuni untuk memanjakan hobi sang owner. Tampil pertama kali dalam gelaran Autoblackthrough ternyata target yang ingin dicapai pun tidak main-main. "Ya kalau ditanya target sih, pengennya jadi King Nominee," ungkap pria yang masih berstatus mahasiswa ini berharap.




Mitsubishi Lancer 2001
Sang Futuristik Ekstrim Berbasis Lancer.......



Ekstrim...! mungkin kata yang secara kontan terucap ketika melihat kreasi modifikasi yang satu ini. Tampil sangat mencolok dalam gelaran Djarum Back Autoblackthrough seri Jogjakarta (31 Mei - 1 Juni 2008), "alien" yang diklaim berbasis rangka orisinil Lancer lansiran 2001 ini telah diakui sang empunya sebagai kandidat terkuat peraih titel terbaik kontes bertajuk "The Hottest Hi-Tech Modified Motor Show" tersebut. "Kita memang ngejar The King mas," ungkap Beny sang kreator.



Dengan proses pengerjaan selama 3 bulan, mobil bertema futuristik yang dikerjakan di Bengkel Formula Group ini tak ayal menjadi pusat perhatian para pengunjung yang hadir di gedung JEC, Jogjakarta. Berukuran ekstra panjang sekitar 4 meter dengan tampilan yang kokoh dan garang berbahan baku plat galvanis dan fiber custom (interior), Beny yang juga menjadi salah satu anggota Option ini pun mengaku kalau dari sektor rangka (chasis) dan mesin masih tetap memasang versi orisinilnya.



"Memang kita main di full body custom dan suspensi Pneumatik, sedangkan dari sektor mesin sama chasis kita masih pake yang asli punya," tukas Beny (29) sedikit santai. Dan tidak hanya itu saja kelebihan dari sang alien biru ini...! Ditopang suspensi udara yang menyokong velg Vork Bersaglion 20 inch (9,5X10,5") terbungkus ban Toyo Proxes (245/35/20 depan & 275/30/20 belakang) mobil yang pada kap depan dan bagasi mengaplikasikan sistem sama dengan kaki-kaki ini, juga dapat bergerak lincah bak menari ke atas bawah hanya dengan menaikturunkan tuas penggerak terintegrasi dalam sebuah kontrol berbentuk gamepad.

Dengan dukungan seperangkat audio mumpuni pada sektor ICE seperti aplikasi Pioneer p-9 + DEQ, 7 buah Speaker Simbion, 5 buah Monitor, 5 buah Power Precison DCX dan 6 subwoofer Precision, lengkaplah sudah eksistensi alien show car hasil gawean sang modifikator Benny yang pada kabin kemudi telah disulap sang kreator menjadi konsol kemudi tengah yang tentunya hanya bisa ditunggangi oleh satu orang pengemudi tersebut.

"Kesulitan paling besar sih dalam pengerjaan body dan suspensi udara di kap sama bagasi, trus kalau ditanya soal daily use, mobil ini masih bisa dipake sehari-hari mas, cuman satu aja sih musuhnya kalau sedang dikendarai, yaitu hujan..." tukasnya sembari tersenyum.


BMW Suicidal 305i ,
"The Hottest Ekstrim Elegan Ala Dub City"



"Awalnya sih pengen ke konsep VIP mas, tapi pas proses pembuatan jadi seperti ini, ya akhirnya kita lebih arahkan ke ekstrim elegan," tukas Isal Khadafi, sang pemilik yang mobilnya nangkring bersama dua mobil lain di setting display unik ala Dub City pada tim autoblackthrough. Hadir dalam gelarannya di Autoblackthrough 2008 Jogja (31/5-1/6), sang mobil "BMW Suicidal Ekstrem Elegan" ini memang dipersiapkan secara perdana oleh sang pemilik untuk mengikuti ajang bergengsi di kota Pelajar Jogja.

Mengusung keliran Spies Hecker Super White untuk full custom body kit yang diserahkannya pada Zenith Motor, beberapa bodywork yang digawangi pada sang mobil Bavarian memang diarahkan kepada kerapihan yang tidak terlalu banyak mengandung lekukan, khususnya di kelebaran body. Didukung pelek Work Rezax II 20", 9.5X10.5 terbungkus ban Toyo Proxes di depan dan Yokohama belakang, desain interior eksklusif (ala Maple) yang meneruskan nada sama dengan body luar memang terbilang mumpuni dalam upaya menterjemahkan konsep VIP-nya.



Namun, tunggu dulu, jika ditelisik lebih jauh konsep VIP elegan tersebut rupanya sedikit agak melenceng. Pemotongan pilar tengah dan apikasi sistem suicide apik pada pintu, sedikit banyak mengubah arah tema ini menjadi lebih ekstrim. Alhasil, tema modifikasi yang dikerjakan selama 1-2 bulan dengan kocek berkisar antara 50-60 juta ini dinobatkan dalam klaim "ekstrim elegan". "Meski sedikit melenceng karena ada potong pilar dan aplikasi suicide di pintu, aku sama temen-temen akhirnya sepakat untuk mengarahkan modifikasinya ke ekstrim elegan," tukas pria yang mengaku sehari-harinya sangat menggilai kerapihan ini.
Dengan beberapa pasokan pada unsur ICE yang mengaplikasikan head unit Pioneer KEH 7650, power amplifier, Cadence mono block, Milenium 5-channel, front & rear speaker Blaupunkt, 2 pcs 12" subwoofer Venom, 2 pcs TV headrest M.Tech dan piranti speaker di buritan, secara overall entitas lintas konsep yang dianut modifikasi berbasis BMW 305i ini terbilang pantas untuk meraih prestasi teratas di kelasnya.

Dan yup, pada tampilan modifikasi mobil perdananya di Autoblackthrough 2008 seri dua yang berlangsung di JEC kemarin, Isal dengan modifikasi white BMW suicidal doornya ini ternyata berhasil menyandang gelar sebagai The Hottest European Modified Car. Melalui pengumuman yang berlangsung Minggu (1/6) malam kemarin, gelar sebagai yang terpanas di kelas Eropa versi ABT kini menjadi hak sang modifikator asal Jogja yang pada awalnya justru sempat terkesan pesimis ketika ditanya target modifikasinya ini. "Hmm, kalau ditanya target, mobilnya masih banyak kekurangan mas, dari engsel, lock sampai desain interior belum nemu ukuran dan konsep yang pas, yah kalau aku sih yang penting mobil ini tetap enak dipandang dan terlihat mewah," ungkap mahasiswa semester akhir ini pada tim autoblackthrough ketika ditemui jauh sebelum pengumunan pemenang dibacakan.

Spesifikasi mobil:
-setir Issota
-1 set pedal dan knob isotta
-lampu xenon
-indiglow TRD


Spesifikasi audio yang ke-2:
-2 sub symbion 12"
-head unit kenwood
-full acryllic mica

Total: 2juta


Spesifikasi audio yang ke-3:
-2 sub symbion 12"
-head unit JVC DV-6600
-2 set speaker symbion SB-650
-Box sealed
-1 power performa
-1monoblok performa

Total: 5 juta

Spesifikasi audio yang ke-4:
-2 sub performa 10"
-Head unit JVC DV 6600
-Kabel Flux
-tweeter sound stream
-2 set speaker symbion
-1 power performa
-1 monoblok performa
-2 kapasitor intersys
mobil yng di modifikasi oleh venom audio tampil kemarin di surabaya