Jumat, 10 September 2010



Lexus diatur untuk memperkenalkan mobil terkecil dan termurah tetapi - yang 200h CT.

Hatchback lima pintu akan bersaing bersama model-model seperti Sportback Audi A3 dan BMW Seri 1-ketika mulai dijual pada akhir tahun 2010 sebagai Lexus terlihat untuk menarik pembalap muda untuk merek.

Menariknya, model baru akan tersedia secara eksklusif sebagai hibrid yang menggunakan VVT 1.8-liter-aku mesin bensin yang terhubung ke motor listrik. Ada empat pilihan mode berkendara dengan Eco dan mode Normal ditujukan untuk efisiensi dan kenyamanan saat modus Olahraga pergeseran fokus ke kinerja.

Ia juga memiliki EV (listrik kendaraan) Cara yang menjalankan mobil murni pada motor listrik nol berarti konsumsi bahan bakar dan emisi CO2. Hal ini dapat beroperasi selama lebih dari satu mil dengan kecepatan hingga 28mph.

Di luar 200h CT memiliki akhir akrab Lexus depan terlihat mirip dengan IS saloon. The garis atap miring dan akhir kembali tajam memberikan sebuah siluet elegan dan khas sesuai dengan Lexus.

Di dalam pembeli akan mendapatkan kualitas Lexus biasa dengan sentuhan metalik, sedikit menukik dan bahan-sentuhan lembut.

The CT 200h akan dijual menjelang akhir 2010 dengan harga diharapkan mulai sekitar £ 22,000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar