Kamis, 22 April 2010

Panamera Serba Hitam Ala TechArt




Memodifikasi sebuah mobil tidak pernah henti-hentinya dilakukan tuner yang satu ini. Tuner asal Jerman ini terus berkreasi untuk mendapatkan hasil modifikasi yang maksimal. Untuk menambah koleksinya tuner bernama TechArt yang berbasis Leonberg, Jerman ini kembali memodifikasi Porshe Panamera untuk Black Edition mereka. Mobil sport asal Jerman ini dibuat tampil lebih gahar dengan sekujur bodi dibalut warna hitam doff dan yang pasti TechArt membuat aroma sporty pada mobil ini semakin kental.

Tampilan sangar tampak dari sisi luar Panamera. Khusus untuk Black edition ini sekujur tubuh mobil ini dikelir warna hitam doff. TechArt melengkapi sisi eksterior Panamera dengan Aerodinamic Kit I seperti pada spoiler depan-belakang, side skirt dan tak ketinggalan lampu depan dengan daya pencahayaan yang sangat terang membuat mobil ini semakin sporty. Balutan warna hitam juga menyelimuti bagian velg TechArt Formula II palang lima berukuran 22 inci dan kaliper rem yang bertuliskan label TechArt berwarna merah. TechArt juga melengkapi Panamera dengan sistem pembuangan garapannya sendiri, desain yang dibuat membuat kesan agresif mobil ini semakin kuat.





Pada bagian interior juga tidak luput dengan warna hitam. Dekorasi ciamik yang dipadu bahan-bahan berkualitas menghiasi bagian kabin. Seperti jok yang dilapisi jenis kulit Alcantara berwarna hitam dan dilapisi list merah. Kombinasi kulit warna hitam dengan list merah juga terlihat pada beberapa bagian seperti door trim, konsol tengah, setir kemudi dan dashboard. Kabin di dominasi kulit membuat Panamera menjadi lebih elegan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar